Disclaimer

Disclaimer – Informasi yang tersedia di Kabannews.com disediakan untuk tujuan umum saja. Kami berusaha untuk memastikan bahwa informasi tersebut tetap aktual dan akurat.

Dengan mengakses informasi di Kabannews.com, pembaca dianggap telah memahami dan menyetujui segala Syarat dan Ketentuan (Disclaimer) yang berlaku di situs ini.

Konten yang terdapat di Kabannews.com berasal dari berbagai sumber terpercaya dan telah diedit seperlunya dengan mencantumkan tautan ke sumber aslinya dengan sejujur-jujurnya. Kabannews.com tidak bertanggung jawab atas kelengkapan dan ketepatan informasi tersebut.

Segala konsekuensi dari tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi dari situs ini adalah tanggung jawab pembaca sendiri, bukan tanggung jawab Kabannews.com.

Kabannews.com menyediakan tautan ke situs lain. Meskipun kami berusaha mencantumkan tautan ke situs-situs yang paling terpercaya di bidangnya, kami tidak memiliki kendali atas konten di situs tersebut. Informasi dapat berubah sebelum kami sempat memperbarui atau menghapusnya.

Kami akan segera mengganti atau menghapus informasi atau tautan yang terbukti salah. Kami menghargai bantuan Anda dalam bentuk komentar atau email.

Harap diingat bahwa setiap situs memiliki Ketentuan Layanan (Terms of Service) dan Kebijakan Privasi mereka sendiri. Kami menyarankan Anda untuk membaca dokumen-dokumen terkait di situs tersebut sebelum mengunggah informasi apapun.

Terima kasih atas perhatian Anda.