Berita  

Mencuri Traktor Di Desa Lingga Julu 3 Pria asal Siantar Babak Belur Diamuk Massa

Tanah Karo, Mencuri Traktor Di Desa Lingga Julu, Kec. Simpang Empat, Kab. Karo, Sumut. 3 orang Pria bernama Ruben Siahaan,Jentra Sitorus dan Kornel mengaku berasal dari Siantar babak belur diamuk oleh massa.

Mencuri Traktor Di Desa Lingga Julu
Foto: Ketika Pelaku Pencurian

Sebuah Video siaran langsung dari Akun Facebook Erick Ginting yang dimulai pada Rabu, 05/06/2024 jam 06.12 Wib memperlihatkan ketiga pelaku berjenis kelamin laki-laki mengaku berasal dari Siantar melakukan aksinya pada jam 02.00 Wib Dini Hari.

Masyarakatpun mendapati barang bukti dari hasil Curian 2 Traktor Jetor Kecil, 2 Gerobak Beko Sorong, dan 2 Mesin Pompa Pertanian yang dibawa menggunakan satu unit mobil yang di duga mobil angkutan umum yang dibawa langsung dari Siantar.

Dari Video berdurasi 45 Menit 32 Detik tersebut, terlihat Beberapa warga mengatakan masyarakat Desa Lingga Julu sudah sangat resah dengan kasus pencurian yang berulangkali terjadi di Kampung mereka. terutama kehilangan barang-barang di Ladang bahkan juga pernah terjadi ada kasus pencurian yang dilakukan dengan membongkar rumah warga.

sampai saat ini Rabu, 05/06/2024 jam 18:16 Wib, Video Siaran langsung ini sudah mencapai 1,3 Juta Tayangan, 2,6 Ribu Komentar dan 8 Ribu kali dibagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *