Berita  

Rumah Wartawan terbakar Satu Keluarga Tewas

Kebakaran di kabupaten karo menewaskan 4 orang satu keluarga
Kebakaran yang terjadi Kamis (27/06/2024)

Tanah Karo – Kota Kabanjahe heboh dengan adanya Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (27/06/2024) dini hari yang berlokasi di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan, Kabanjahe, Kabupaten Karo Sumatera Utara yang menewaskan satu keluarga yang berjumlah empat orang.

Peristiwa kebakaran yang terjadi menewaskan satu keluarga berjumlah empat orang dan tewas di tempat dengan kondisi yang mengenaskan. Identitas keempat korban yakni Sempurba Pasaribu (47) dan Istrinya Elfrida Ginting (48) yang dikabarkan sedang mengandung, kemudian anak mereka Sudiinveseti Pasaribu (12) dan cucu mereka Lowi Situkir yang masih berusia tiga Tahun.

Diketahui, selain menjadi rumah, lokasi kebakaran juga digunakan menjadi usaha kedai kopi dan kelontong dan menjual minyak eceran.

Sempurna Pasaribu berofesi sebagai LSM dan Wartawan di salah satu media Berita. dan di akun Facebooknya terlihat postingan-postingan yang mengkritisi Adanya judi di Tanah Karo. satu hari sebelumnya, Sempurna Pasaribu juga terlihat sedang meliput berita pada kegiatan Aksi damai yang dilakukan oleh Forum Lintas Agama di depan Kantor Bupati Karo (Rabu, 26-06-2024).

Berita kebakaran ini langsung Viral di media sosial dan netizen yang berkomentar menghubungkan kebakaran yang menimpa rumah mereka merupakan ulah oknum yang tidak bertanggungjawab atas kritikan yang sering dilontarkan Sempurna Pasaribu ke Media.

Polda Sumut dan Polres Tanah Karo sedang menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *